Dunia Metaverse di Depan Mata [Versión Inglesa]



Berita lainnya:
Tren Baru Orang Kaya: Ramai-ramai Beli Tanah di Metaverse
https://bit.ly/3zNcOjX

Metaverse tengah naik daun. Tahun 2022 diprediksi akan menjadi tahun terbesarnya sejauh ini. Prediksi tersebut bukan tanpa sebab raksasa teknologi seperti Facebook Meta, Apple, Microsoft dan Google bersiap untuk merilis produk perangkat keras dan layanan perangkat lunak baru di tempat yang sejauh ini menjadi pasar khusus bagi pengguna awal.

Selengkapnya dalam program Squawk Box, CNBC Indonesia (Rabu, 12/01/2021) berikut ini. Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di https://www.cnbcindonesia.com/.

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com. CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:
Twitter: https://twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: https://www.facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: https://www.instagram.com/cnbcindonesia/
https://www.instagram.com/cuap_cuan/
Tiktok: https://bit.ly/38BYtJx
Spotify: https://spoti.fi/2BR7KkT

Youtube

About Meta

Compruebe también

Mi Primera Vez Dentro Del METAVERSO [Versión Española]

Así es por dentro uno de los METAVERSOS más interesantes del momento. ⬇️ ¡ÁBREME! ⬇️ …

28 comentarios

  1. Gw keinget tu film ready player one, aslinya dunianya kumuh bobrok, tp dunia in gamenya super bagus gitu, gawat juga sih…nanti hewan2 gk terpelihara malah swmua yg d dunia virtual yg terawat dgn baik

  2. ga bakalan selaku FB. paling yg main orang2 kaya doang

  3. Prospek masa depan maling makin cerah karna kesadaran orang" pada sibuk sama dunia maya🗿

  4. Singkatnya akan.pilih ikut jadi warga dajjal atau kerajaan tauhid

  5. metavarse mengacam pekerjaan mu.. siap siap jadi penganguran..

  6. Perang Dunia ke-3 berlaku dlm MetaVerse…

  7. Kayak anime accel world… Tapi emang lu rela tubuh dimasukin alat buat it works

  8. Pemasangan chip neuralink sebaiknya ditanam di dlm kepala Elon Musk sbg pelopor /pemimpinnya, agar kita bisa melihat apa yg terjadi dgn dia. Apakah sehat2 saja ataukah agak2 sinting….biar penonton pd tau.

  9. Prospek bagus nih buat jual kacamata, dimana nanti orang2 akan semakin sering kontak dgn gadget dan mata rusak, priksa ke dokter dan beli kacamata

  10. Bangsa Yahudi sangat cerdas dalam hal apapun 👍

  11. Paling ga jauh beda ma roblox atau vr chat wkwkwk

  12. Dlm perspektif islam, iptek diciptakan untuk apa? Yaitu utk semakin mendekatkan diri kepada Allah. Kalau teknologi diciptakan tujuannya utk menjauhkan dengan sang Pencipta justru bisa mendatangkan mudharat.

    Silahkan menilai dan berpikir sendiri.

    ! Buat yang muslim !

  13. kegiatan buang2 waktu dan banyaknya jebakan batman!

  14. Di indo udah pada bisa rogo sukmo.

  15. Apa efek samping metaverse bagi kesehatan manusia?

  16. Nggak kebayang dah. Orang jarang beraktifitas. Ngerusak kemanusian

  17. Neurolik dan metaverse dunia chip Dan dunia digital virtual udah di dpan mata

  18. Bisa mampir ke negeri wakanda nih😆😆

  19. Mungkin seperti bermain game online multiplayer dengan genre kehidupan sehari-hari, yang dimana semua orang di dunia saling bertemu dan berinteraksi
    Perangkat dan teknologi nya sudah ada skrng (VR dan 5G, tapi yg jadi masalah cuma pengembangan metaverse nya yang masih berjalan)

  20. Metaverse adalah puncak dari keberhasilan peradaban manusia dan setelah itu peradaban manusia akan kembali ke awal lagi.

  21. Medsos yg dikemas dgn Teknology 3D = Metaverse
    Teknologi baru memang membangun kualitas hidup… tp juga bisa menjadi Invasi Teknologi
    jangan sampai ketergantungan kpd Asing semakin tinggi

  22. Jgn lp itu buatan kafir, naek kuda aja

  23. Jangan jangan 👁️👄👁️

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada.